Menu

Setelah terdaftar sebagai loket ppob dan agen tiket kami, Anda sudah bisa login web transaksi kami. Namun transaksi yang bisa Anda lakukan terbatas pada transaksi non finansial. Untuk melakukan transaksi finansial, seperti pembayaran tagihan listrik, pembelian token listrik, reservasi tiket kereta, dan lain sebagainya, Anda wajib mengisi saldo (mendepositkan uang ke rekening kami) terlebih dahulu.

 

Penambahan saldo deposit ppob Loket Digital Pay bisa dilakukan dengan beragam cara, baik melalui transfer bank ke rekening perusahaan kami, datang langsung ke kantor kami untuk melakukan deposit secara tunai ataupun dengan cara yang lainnya.

Cara Deposit PPOB Otomatis Selama Jam Kerja Kantor

Untuk layanan pengisian / penambahan deposit selama jam kerja kantor, bisa dilakukan dengan 2 cara, yakni deposit tunai dan deposit transfer bank.

 

1. Deposit Tunai

Untuk deposit tunai, silahkan datang langsung ke kantor kami yang beralamatkan di :
Nguntoronadi RT 25 / RW 04, Magetan – Jawa Timur
(buka setiap hari termasuk hari libur, mulai jam 07.00 – 21.00 WIB)

 

2. Deposit via Transfer Bank

Untuk deposit via transfer bank ke rekening kami bisa dilakukan mulai jam 07.00 hingga 21.00 WIB. Adapun caranya wajib menggunakan sistem tiket. Dimana nominal yang Anda transfer tidak bulat namun ditambahkan no tiket. Yang mana ini berfungsi untuk mendeteksi deposit secara otomatis sehingga Anda tidak perlu repot-repot konfirmasi. Adapun nominal yang masuk adalah utuh sesuai nominal yang Anda transfer, tidak ada potongan / biaya apapun. Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti ilustrasi di bawah ini.

 

Pak Agus Susilo ingin melakukan pengisian deposit 1 juta. Maka langkah yang harus ditempuh Pak Agus Susilo adalah sebagai berikut.

  1. Request Nomor Tiket
    Caranya kirim SMS dengan format berikut :
    Ketik : TIKET.NOMINAL.PIN
    Contoh : TIKET.1000000.5758
    * PIN default : 1234. Untuk request tiket, Anda wajib mengganti PIN terlebih dahulu. Caranya KLIK DISINI
    Kirim Ke : SALAH SATU NOMOR SMS CENTER DI BAWAH INI
  2. Dapat Nomor Tiket
    Tunggu sesaat. Anda akan memperoleh SMS balasan seperti ini

    Transfer sebelum jam 21.00 WIB Rp 1.000.234 harus sama ke BCA 1771657805 BNI 0533395945 BRI 004501001112565 MANDIRI 1710002772542 an NOVIA SUNDARI

  3. Transfer Sesuai Tiket
    Setelah mendapat nomor tiket segeralah transfer sesuai petunjuk dalam SMS tersebut. INGAT! Nominal transfer jangan dibulatkan.
  4. Deposit Otomatis Terinput
    Jika Anda tidak melakukan kekeliruan dan internet banking bank yang Anda gunakan tidak trouble maka deposit Anda akan terinput yang ditandai dengan SMS seperti ini.

    Yth Agus Susilo (B16805) Saldo Anda bertambah Rp 1.000.234 Tiket Deposit BRI. Saldo Anda sekarang Rp 5.758 + 1.000.234 = 1.005.992

Apabila Anda melakukan kekeliruan, nominal transfer tidak sesuai SMS balasan tiket, internet banking sedang trouble ataupun hal lain yang menyebabkan deposit Anda belum masuk setelah 15 menit maka segera lakukan konfirmasi.
Caranya kirim SMS dengan format berikut :
Ketik : KOM.PESAN
Contoh : KOM.Sudah transfer sebesar 1.000.324 via BRI an AGUS SUSILO tgl 14/02 jam 11.12 deposit belum terinput, mohon dicek
Kirim Ke : SALAH SATU NOMOR CS DI BAWAH INI

Atau juga bisa via chat ke ID Telegram CS kami di

TELEGRAM CENTER

GTALK CENTER
digitalpay.center@gmail.com

NOMOR REKENING BANK UNTUK DEPOSIT



1771657805
NOVIA SUNDARI

1710002772542
NOVIA SUNDARI

0533395945
NOVIA SUNDARI
004501001112565
NOVIA SUNDARI

Legalitas Perusahaan

CV Multi Payment Nusantara
Direktur : Putut Pujiono, S.Pd.
SIUP : 366/13.14/403.210/SIUP.K/VII/2014
NPWP : 70.466.755.9-646.000
TDP : 131438200725
Notaris : Didik Wasis Subekti, S.H. Sp.N.
Ditetapkan di : Magetan
Pada Tanggal : 17 Juni 2014

Supported By

Loket Pembayaran Resmi PPOB Online Bank Mandiri BRI BNI BCA

Layanan Pelanggan

Anda bisa menghubungi kami via line yg telah kami sediakan.

CALL CENTER

TELEGRAM CS
Nguntoronadi RT 25 / RW 04, Magetan - Jawa Timur 63383